Sabtu, 08 Desember 2007

entah....

entah.....
apa yang harus kulakukan disaat kesendirian menyelimutiku,
apa yang harus kuperbuat saat sepi menghampiriku...

seolah aku berganti wujud sebagai semut yang terkurung dalam tong,
aku merasa sendiri dalam kegelapan, tak kenal siang atau malam, tak bisa mendengar suara lain kecuali desah napas dan keluhanku...
aku merindukan rumah, rindu akan keluarga, teman-teman, dan rindu untuk pulang..

entah.....
kemana semua orang yang katanya memperhatikanku,
kemana semua orang yang peduli padakau...

aku menangis sejadi-jadinya,
aku berteriak minta tolong,
aku ingin melihat indahnya mentari menyingsing pada pagi hari,
aku juga ingin melihat indahnya senja yang membiaskan sinar ketenangan saat tiba waktunya untuk meninggalkan siang hari...

adakah yang mendengarkan rintih tangisku?
adakah yang mendengarkan sengal napas lelahku?
adakah yang mempunyai sedikit kesensitifan untuk mendengar teriak minta tolongku?
adakah mereka yang akan menolongku untuk keluar dari belenggu ini?

jenuh!!!!!
jengah!!!!
aku muak dengan keadaan ini!!!!

0 komentar: